Wednesday, August 14, 2013

Laser tattoo removal

Laser Tattoo Removal 

 Menghapus tatto menggunakan laser

Pemilik Tattoo umumnya sadar bahwa ‘lukisan’ tersebut akan menempel di kulitnya sepanjang hayat. Namun ada juga yang menyesal atau kurang puas, lalu ingin menghapusnya. Caranya mulai dari mengiris kulit hingga menggunakan laser tattoo removal
Risiko menghilangkan Tattoo umumnya adalah bekas luka, yang kadang-kadang lebih mengganggu penampilan dibandingkan tattoo itu sendiri. Karena itu bagi siapapun yang ingin membuat tattoo, pikirkan betul-betul segala risikonya agar tak menyesal di kemudian hari.
Pada dasarnya menghapus tattoo sangat sakit..!! bahkan lebih sakit dari pada membuat tattoo
Laser tattoo removal
 Menghapus tattoo menggunakan laser, kulit seperti bekas luka bakar setelahnya...
Foto Nikita mirzani saat menghapus tattoo seakan merasakan kesakitan yang teramat sangat...

 Menghapus tattoo menggunakan laser memerlukan banyak biaya!!







Laser penghapus tattoo pada prinsipnya adalah mengurai partikel tinta di bawah permukaan kulit, agar dapat dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh alami manusia.
Walaupun kata orang teknologi ini aman, teknologi ini cukup mahal dan kadang butuh waktu lebih lama untuk menghilangkan warna tertentu misalnya hijau, oranye dan putih. Beberapa orang yang kulitnya sensitif juga dianjurkan memakai tabir surya setelah menjalani prosedur ini.
Tetapi terkadang pada kasus-kasus tertentu juga dapat menyebabkan hiperpigmentasi, dimana warna kulit pada lokasi pengobatan akan lebih gelap dibanding dengan kulit di sekitarnya. Kadang juga sebaliknya yaitu hipopigmentasi, dimana daerah yang dirawat memiliki warna yang lebih terang daripada kulit normal. Efek samping lain yang mungkin terjadi adalah infeksi dan jaringan parut atau bekas luka permanen. 

Perlu Waktu Lama

Proses menghilangkan tattoo dengan bantuan laser, butuh waktu lama, menyakitkan dan mahal. "Tattoo yang dibuat secara profesional butuh lima hingga tujuh sesi laser." Antara tiap-tiap sesi, harus ada jarak waktu istirahat sekitar empat minggu. Jadi butuh waktu hingga berbulan-bulan, sampai tattoo hilang sepernuhnya.


Tattoo itu proses yang menyakitkan

Biayanya juga tidak murah. Di Jerman, setiap sesi penghapusan tattoo dengan bantuan laser biayanya bisa mencapai 200 Euro atau sekitar 2,5 juta Rupiah. Seringnya, biaya menghapus tattoo jauh lebih mahal dari biaya pembuatan tattoo itu sendiri.

Jika anda benar-benar ingin menghapus tattoo... 

Sebaiknya Anda menggunakan cara-cara alami/ herbal untuk menghapus tattoo !!!
Cara ini sudah terbukti murah ! mudah ! dan sangat aman ! bisa anda kerjakan sendiri dirumah !!!!


Cara menghapus tattoo menggunakan bahan-bahan alami

1 comment :

  1. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang-orang, mencari tato dilakukan, adalah tato biaya. Sejak lama, tato dikenal cukup mahal, mana yang lebih besar biaya hingga ribuan dolar. Sebuah pedoman umum yang berlaku dalam dunia tato adalah Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Harga tato dapat bervariasi menurut negara dan daerah juga. Melihat meningkatnya permintaan untuk tato tapi jumlah terbatas seniman tato, harga tato tetap stabil atau mendapatkan peningkatan.

    Dapatkan Dsini lebih lengkapnya

    ReplyDelete