Tuesday, July 3, 2012

Menghapus tattoo menggunakan laser


Laser tattoo removal







Menghapus tatto menggunakan laser


Hari ini, menghapus tattoo menggunakan laser merupakan metode yang paling umum dari penghapusan tato. Mereka bekerja dengan menargetkan tinta dengan pulsa cahaya yang sangat terkonsentrasi yang memecah tinta menjadi fragmen kecil, yang kemudian dibersihkan sistem kekebalan tubuh Anda sendiri. Namun, hal ini tidak semua dilakukan hanya dengan satu pengobatan. Perlakuan yang Anda miliki, semakin laser dapat menembus untuk menghancurkan tinta. Tapi, perawatan yang Anda miliki, kerusakan lebih Anda lakukan untuk kulit Anda, menyebabkan lepuh menyakitkan dan scabs yang akhirnya dapat menyebabkan jaringan parut. Para ahli dalam terapi penghapusan mengatakan teknologi yang telah maju ke titik di mana jaringan parut minimal, kadang-kadang non-existant, tetapi ini bisa berbeda tergantung pada situasi.Selain secara fisik menyakitkan (itu telah digambarkan sebagai perasaan seperti yang berlumuran minyak panas), laser bisa menyakitkan untuk dompet Anda. Tergantung pada tato Anda, Anda mungkin perlu di mana saja dari sesi 1-10, masing-masing seharga di kisaran $ 250 - $ 850 per sesi. Sebuah tatto, besar profesional dalam warna dapat biaya ribuan dolar untuk menghapus, dan efektivitas penghapusan masih tidak dijamin.

Intens Pulsed Light Therapy

Intens Pulsed Light Therapy, atau IPL, adalah penambah dermal saat ini sedang digunakan di beberapa spa. Bukannya sinar laser, menggunakan cahaya intensitas tinggi di hampir cara yang sama. Sebuah gel diterapkan pada kulit dan kemudian tongkat yang digunakan untuk memancarkan pulsa cahaya ke area kulit yang diobati. Metode ini dikatakan kurang menyakitkan dan lebih efektif daripada terapi laser tradisional, tetapi ada banyak ahli penghapusan tato yang tidak merekomendasikan IPL. Bahkan jika itu tidak bekerja sedikit lebih baik, berita buruk adalah bahwa ia juga membawa harga Hefner - satu klinik menawarkan harga $ 10 per pulsa. Tergantung pada berapa banyak pulsa per sesi tato Anda membutuhkan, hal ini dapat menambahkan hingga sejumlah besar uang.

Metode Medis Lainnya

Ada metode lain penghapusan tato, tapi kebanyakan dari mereka sangat menyakitkan dan tidak efektif yang laser menggantinya secepat itu menjadi tersedia. Metode-metode lain termasuk dermabrasi, yang akan benar-benar "pasir" menghilangkan lapisan atas kulit melalui gesekan kasar. Metode lain adalah eksisi, di mana tato itu akan dipotong dan kulit dijahit kembali. Metode ini telah terbukti menyebabkan banyak kerusakan pada kulit dan mengakibatkan luka parah, dan hanya digunakan saat ini dalam kasus-kasus ekstrim di mana operasi laser bukanlah pilihan.

Do-It-Yourself Cream Penghapusan

Saya pribadi tidak diuji salah satu di rumah metode krim penghapusan Saya telah melihat diiklankan - bahkan yang muncul di sini di website ini. Jujur, saya tidak akan mengharapkan jauh dari mereka. Namun, Penghapusan Tattoo Institut (yang saya curiga yang terhubung dengan B Tat Gone, tapi aku tidak bisa membuktikannya belum) menyatakan bahwa mereka telah menguji beberapa produk ini, dan menemukan beberapa dari mereka untuk hidup sampai mereka klaim. Menurut penelitian mereka, baik TatBGone dan Tattoo-OFF memang menunjukkan memudar signifikan dari tato tanpa rasa sakit atau kerusakan pada kulit. Saya masih sangat skeptis, tetapi jika Anda benar-benar membutuhkan tato dan tidak memiliki uang untuk operasi, saya kira tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu atau kedua produk tersebut. Ini bukan perubahan bodoh, meskipun - pasokan 2 bulan B Tat Gone adalah $ 125, dan dibutuhkan beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, menurut Institut Penghapusan Tattoo. Sebuah pasokan 2 bulan Tattoo-OFF adalah $ 116,95. Jadi, tidak murah dengan cara apapun, tetapi tentu jauh lebih terjangkau daripada operasi laser. Tetapi sebelum Anda membayar uang untuk produk ini, Anda mungkin ingin membaca beberapa komentar yang telah dikirim oleh orang yang telah mencoba mereka. (Halaman berikutnya)

No comments :

Post a Comment