Saturday, July 21, 2012

Cara menghapus tattoo

Cara menghapus tattoo


 
Tattoo bisa juga disebut sebuah seni menghias tubuh dengan cara memasukkan tinta/pigmen pewarna pada jaringan kulit (Epidermis) sehingga membentuk suatu simbul/ gambar/ tulisan tertentu. Partikel-partikel tinta ini akan terjebak dalam jaringan ikat tubuh seseorang.
butterfly tattoo
Seni tattoo ini telah banyak dilakukan/ dipergunakan selama berabad-abad, bahkan sebelum masehi , di berbagai budaya yang tersebar di seluruh dunia.
Di Jepang seni tattoo ini dikenal dengan nama “irezumi” yang artinya adalah “masuknya tinta” dengan metode tradisional Jepang. Sekarang jadi berkembang, banyak kalangan menggunakan mesin, untuk membuat sebuah tattoo.
Di sekitar pegunungan Alpen, Mereka memiliki beberapa tattoo sederhana yang berbentuk titik-titik atau garis pada pergelangan kaki kanan dan pada tulang belakang bagian bawah lutut kiri, dan sebagainya. Tattoo ini menurut kepercayaannya dianggap sebagai bentuk penyembuhan, karena penempatan tattoo-tattoo ini menyerupai akupuntur.

Perkembangan tattoo

(Alat tattoo zaman mesir kuno)
(tattoo makeup)
Saat ini, orang bertattoo dengan banyak tujuan dan alasan, antara lain suatu simbul spiritual, keberanian ada juga yang menganggap untuk ajimat dan masih banyak lagi. Ada juga untuk kepentingan kosmetik (tattoo make up). Tattoo make up ini ada jenis permanen dan temporary (sementara). Tattoo temporary banyak digunakan dalam ivent-ivent desainer, model dan lain sebagainya.

Mesin tattoo

(Alat tattoo modern)
Seiring perkembangan popularitas seni tattoo, proses pen-tattoo-an kini tidak lagi menggunakan tangan langsung atau lebih dikenal dengan(handtyping), melainkan menggunakan mesin tattoo, walaupun masih banyak juga orang-orang yang lebih suka menggunakan handtyping (mengambil segi etniknya). Ada juga yang ingin berganti/ menindih tattoo dengan gambar dan warna yang baru (bosan), ada juga dengan alasan sudah putus dengan sang pacar, mau ganti pacar yang baru dengan tattoo baru lagi, alasan pekerjaan, atau bahkan dengan alasan-alasan tertentu orang ingin menutupi tattoo yang ada di tubuhnya dengan berbagai cara.



Get 10% off sitewide when you shop at Access Tattoo. Valid until December 2013!




 JIKA ANDA BERKEINGINAN MENGHAPUS TATTOO SEBAIKNYA GUNAKANLAH BAHAN-BAHAN ALAMI YANG AMAN BAGI KULIT DAN MURAH !!!
BUKTIKAN..!!!



Hapus tattoo E book

Caramenghapustattoo

3 comments :

  1. artikelnya sangat bermanfaat bos....gimana cara mendapatkannya?....

    ReplyDelete
  2. mau deh ngilangin tatto....tapi caranya??????mahal gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan klick gambar buku tattoonya gan biar lebih detail...

      Delete