Monday, July 23, 2012

Menghapus tattoo menggunakan krem

Menghapus tattoo menggunakan krem

 
Menghapus tattoo dengan menggunakan krem, tidak sedikit biaya untuk membeli krem ini, walaupun begitu banyak juga orang yang menghapus tattoo-nya menggunakan krem anti tattoo.Metode ini banyak meninggalkan efek samping. Biasanya krem penghapus tattoo ini menggunakan bahan-bahan kimia seperti TCA (TriChloro Acetik) dan Hydroquinone. Bahan ini dapat menyebabkan kanker kulit dan organ internal kita, asap dari TCA ini dapat menyebabkan korosif dan iritasi paru-paru.



Sebagian besar krim penghapusan tato yang tersedia di pasar mengandung bahan kimia pemutih yang keras . Bahkan kandungan TCA 5% saja sangat berbahaya, biasanya krem penghapus tattoo ini digunakan dirumah, tidak direkomendasikan untuk digunakan di  hadapan penyedia medis yang terlatih.Sebagian besar krem penghapusan tato mengandung  konsentrasi TCA yang tinggi, bisa menyebabkan kulit jaringan parut dan hiperpigmentasi.

krem anti tattoo
Krem anti tattoo ini biayanya memang cenderung lebih murah daripada menghapus tattoo mengggunakan laser, krem anti tattoo ini dapat menghancurkan tinta tattoo secara perlahan, dan luruh dari jaringan kulit.Krem anti tattoo ini sebetulnya tidak begitu efektif dalam menghapus tattoo, cenderung menyamarkan tattoo saja.

Hai, Saya bekerja untuk sebuah rantai klinik penghapusan tato laser yang disebut Dr TATTOFF. Anda mungkin telah melihat di TV kita - kita sudah pada "LA Ink" dan "Dr 90210" beberapa kali tahun ini. Berbicara hanya dari pengalaman pribadi, kami telah melihat lebih dari beberapa orang datang ke klinik kami yang telah menggunakan sejumlah krim penghapusan tato, dan saya belum melihat hasil yang baik. Dalam hampir semua kasus, hanya menyamarkan tattoo, dan dalam banyak kasus krim telah menyebabkan jaringan parut. Saya sangat merekomendasikan berbicara dengan dokter kulit sebelum mencoba salah satu krim keluar. Ada juga banyak informasi di website TATTOFF Dr, serta Direktur Medis kami, blog Dr Will Kirby. Dia papan bersertifikat ahli kulit, pakar penghapusan tato, dan ia biasanya merespon pertanyaan dan komentar yang ditinggalkan di blog-nya dalam sehari. Semoga ini bisa membantu! Ian-  by Wikipedia/ cream tattoo removal

No comments :

Post a Comment